dilla

dilla

Tuesday, December 20, 2011

 I love disney world 


Hey, I love you so much but it's not easy to make you here with me.
I wanna touch and hold you forever but you're still in my dream.
I've got a reason why I like Disney World,
in there... in the end a princess together forever with a prince, it's so beautiful ending.
As like as them I feel you always beside me although that's just a dream.
And for sure dear, if  I just have two wish for the last in my life,
first, I wish I can sleep always so I can be with you forever.
And the last, I'd ask God to not giving a pair of wing to you,
so, you couldn't fly away from me any longer...
  sincerely..    

THIS POST DEDICATED FOR SOMEONE OUT THERE WHO I LOVE SO MUCH :)


 

Saturday, July 2, 2011

REVI :")

tgl 29 juni kemarin adalah hari kematian kamu rev, kamu tau ga apa yg aku rasain? ga percaya sampai detik ini dan aku benar2 merasa kehilangan. maafkan semua kesalahan aku rev, semoga semua amal ibadahmu diterima disisiNya. semua kenangan indah ga akan bisa ku lupakan, kamu tenang aja ya disana, kasus tabrakan itu pasti akan segera menemui kebenarannya. aku pasti merindukanmu sepupuku, revi apriandi :")

Monday, May 2, 2011

souljah - jamaica's away

Jamaica`s away,
away from the land that i am livin`
Away from the beach that got me goin`
Away from the sound that came out within

Jamaica`s away,
and my love is somewhere between
To seek love is never comin`
And the music really got me missin

*Why, why do i love the music
why does it made it dancin`
once it turns once it plays
and my feet start to sway

why, why people think i`m crazy
why do they say i`m losin` my way
it got me good got my mood
not forgetting my root

#oh...it`s in my ear...
oh...it`s all that i hear...

Listen to the raindrops falling
from the top my hearts are still
with the jamaica`s appeal.
calling reggae music the beat is
in my hand my soul flyin` up instead....

As I walk in the road I remember what they told me,
The song i singin' and the rhythm i swingin',
People are praying for the gold were stolen,
But happy for what we're leavin'...

back to * - #

Friday, April 8, 2011

Souljah - Sesaat denganmu


Malam pun terasa hangat dekatmu
Saat kita bersama dunia penuh warna
Tatap dalam mataku taukah dirimu
Jauh dalam hatiku masih ada kamu
Dan perlahan akal sehatku membayangkan
Indah saat kau genggam tanganku,peluk diriku,bisikan aku kata cinta
kata cinta
Semua yang terjadi bagaikan mimpi
Membuat diriku tak ingin terbangun
Kau terus menggengam tanganku ini
Merayuku dengan kata-kata cintamu
Kau dan aku berdansa menembus waktu
Kita masih bersama terbawa suasana
Menghabiskan semua detik yang tersisa
Karena kutahu ini tak selamanya
Dan perlahan akal sehatku membayangkan indah saat kau Genggam tanganku, peluk diriku, bisikan aku kata cinta kata cinta
Malamku berlalu denganmu trus disisiku menikmati saat-saat bersamamu
Malamku berlalu denganmu trus dihatiku membuat diri ini terbang melayang
Malamku berlalu kita begitu dekat saat kau peluk diriku dengan erat
Malamku berlalu jantungku berhenti berdetak saat kau bisikan kata yang ku mau

Thursday, March 31, 2011

dari nurina :))

aaaaa makasi nurina gambarnya lucu banget :))))
nih orang yang ngasih gambarnya, udah cantik, baik pula hehe jadi kangen pas kelas 10 kita duduk sebelahan, banyak bgt kenangannya ya rin haha :)

Monday, March 28, 2011

repost and i like this quotes :))

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping. Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.
Kata-kata cinta yang lahir hanya sekedar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengobati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

Jika kamu mengerti seperti apa cinta yang tulus, cintailah aku seperti itu. Jangan lebih, sebab hanya cinta seperti itu yang kubutuh.
Jika kamu mengerti seperti apa kasih suci itu, kasihilah diriku, seputih kasih itu, karena hanya putih kasihmu yang kumau.
Jika memang benar kau dan aku ditakdirkan bersatu, maka takkan ada satupun yang bisa memisahkan kita.


Friday, March 25, 2011

my tablemate in senior high school, check it out :)

XC
yang ini foto gw dan tablemate gw pas gw dikelas 1 SMA, nama dia NURINA AMALIA, cantikaaaaaaan haha dia orangnya kreatif juga loh, hasil prakaryanya dia pasti bagus :))

















XI IPA C
kalo yang ini waktu gw kelas 2 SMA, tablemate gw namanya BABY SILVIA PUTRI. orangnya baik banget loh haha waktu itu lagi pelajaran b.inggris dan disuruh buat kaya yg gw sm baby lagi pegang tuh hehe eh iya dia itu bener bener kaya baby loh soalnya kelakuannya masih kaya anak kecil banget :))))









nah yang ini tablemate gw yang sekarang di kelas 3 SMA, namanya AFIFAH HANIF RAMADHANNISA, foto ini tuh pas lagi foto bts di kotu. afifah alis pipoh ini soulmate banget deh sama gw haha banyak banget kesamaan antara gw dan dia mancaaaap :)














nurina, baby dan pipoh makasi banyak yaaaaa kalian baik dan cantik loh haha  
the best lah pokoknya :* hihi

XII IPA C - SMAN 58

foto diatas itu diambil buat tambahan untuk foto bts, mereka itu mantaplah pokoknya hahaha gw pasti bakal kangen banget sama kalian. semoga kita lulus semua yaaaaaa :)
seringkali
 aku lari dari diriku,
kepada teman, benda, tempat,
mencari-cari kekuatan,
kedamaian dan
arti hidup.
 sambil kulupa
bahwa sumber dari semua itu berada dalam diriku.
disitulah seharusnya aku mencari!