dilla

dilla

Friday, March 25, 2011

my tablemate in senior high school, check it out :)

XC
yang ini foto gw dan tablemate gw pas gw dikelas 1 SMA, nama dia NURINA AMALIA, cantikaaaaaaan haha dia orangnya kreatif juga loh, hasil prakaryanya dia pasti bagus :))

















XI IPA C
kalo yang ini waktu gw kelas 2 SMA, tablemate gw namanya BABY SILVIA PUTRI. orangnya baik banget loh haha waktu itu lagi pelajaran b.inggris dan disuruh buat kaya yg gw sm baby lagi pegang tuh hehe eh iya dia itu bener bener kaya baby loh soalnya kelakuannya masih kaya anak kecil banget :))))









nah yang ini tablemate gw yang sekarang di kelas 3 SMA, namanya AFIFAH HANIF RAMADHANNISA, foto ini tuh pas lagi foto bts di kotu. afifah alis pipoh ini soulmate banget deh sama gw haha banyak banget kesamaan antara gw dan dia mancaaaap :)














nurina, baby dan pipoh makasi banyak yaaaaa kalian baik dan cantik loh haha  
the best lah pokoknya :* hihi

No comments:

Post a Comment